Tuesday, November 28, 2006

Kurus

Ih.. kok kurusan sih??
wah... sekarang kurusan yah??
Kurusan nih... knp?
Wah... parah banget lo, skrg kok kurus banget?? jadi nga bohay lagi lo...
Dah nga montok lagi lo.... blaa.. blaa... bla...


kurus.. kurus.. kurus.. kenapa kata2 itu yg sering gw denger semenjak habis bulan puasa. sekurus apa kah diriku???

padahal waktu ke rumah sakit periksa gigi, iseng2 nimbang... wah.. msh 50-an kg kok. masa segitu di bilang kurus banget sih. HUH!!!!
mungkin kr aku dulu gemuk, nga gemuk banget sih, tapi seinget ku pernah nimbang mencapai 54kg.... nga gemuk2 banget kan. (160-164/54kg-ideal kan hehhehe*** lupa brp tingginya)

tapi bener juga sih... dari sisi pakaian sdh byk yg muat sekarang hehehe, tapi kenapa sampai sekarang napsu makan ku jadi ikut berkurang juga yah?!?!
aku hanya bisa makan nasi siang hari, itu pun hanya beberapa sendok makan. mengemilpun suatu kebiasaan yg dulu ku sukai, skrg tdk ku sukai. wah.. kenapa yah....
sisi positif nya.... smua gerak gerik langkah ku menjadi ringan... horeeee....

Thursday, November 23, 2006

Bazar Buku - Kelompok Gramedia & Kompas


Bazar........ Bazar........... Bazar.......

Siapa yg tdk tertarik dgn iklan yg ada tulisan "BAZAR"

Tadi mlm sehabis pulang kerja iseng2 main ke tendean plaza, tertarik dengan tulisan "Bazar Buku", coba naik ke lantai atas.. wuah.. beneran ada bazar buku.

Puter2 sambil baca2 buku2 apa yg bagus.
Alhasil, smlm borong buku sebanyak 8 buku... suatu hal yg blm pernah gw lakuin klo membeli buku. Palingan klo ke tokok buku belinya satu.. paling banyak dua.. hahahhaha. Meski cetakan thn 2002-an... tapi masih belum ketinggalan jaman lah. Selain membeli buku buat gw, beli beberapa buku buat ponakan (7thn dan 4 thn). Termasuk murah... tp klo di pikir2 sih nga jauh beda lah harga buku dgn toko2 yg tdk ada bazarnya.
Tapi kr ketertarikan tulisan "BAZAR" plus diskonnya itu kali yah yg membuat gw beli sampe segitu banyak nya. hahhaha....

...>>> dan ini adalah buku terakhir yg gw beli barusan (23 Nov 206 : 15:00 WIB)

Sunday, November 19, 2006

Menyepi Lagi.........(edisi 1)

...>>>> tim aplikasi yg masih lengkap... foto bareng detik2 'firman- tmn ktr red' resign
...>>>> dua ce jagoan plus dua co yg lebih jagoan ce2nya... yg tanpaknya selalu kompak.. padahal kompaknya klo urusan perut... hahahhaha.
...>>>> hari ini tinggal ber-tiga.... satu co di sarang dua-bidadari..
......>>> payah euy... kerjaannya hari ini berfoto-foto aja... yah biasa deh... nga bisa liat kamera nganggur...