Tuesday, September 06, 2005

Aku Jatuh Cinta Ato Patah Hati Kah ?!?!?

Aku masih mencoba menyapa,barangkali masih mau menerima uluran tanganku. Bukan berarti kuminta,bukan pula memaksa, akan tetapi mencoba ulurkan hati yang pernah tertusuk setangkai duri.

Jika cinta memanggil mu ikutilah...meski jalan yang kau tempuh terjal, dan bila sayapnya merangkulmu, pasrahlah.... meski pedang yg tersembunyi di ujung sayapnya melukaimu.

Aku lelah oleh hari-hari pengembaraanku yang sibuk dan gaduh, Aku akan mengembara ke tempat yang hampa namun penuh dengan kebahagiaan dimana seseorang telah menungguku...

Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita.


Itu lah beberapa tulisan yang rajin menghiasai status di YM ku beberapa minggu ini, banyak pertanyaan yang masuk ada apa dengan diriku?!? Apa aku saat ini sedang jatuh cinta ?!?!
Aku pun bingung mau menjawabnya, karena aku pun merasa itu bukan aku. Seorang yang mencermin kan sisi melankolisnya.
Apa aku sebenarnya mempunyai sisi melankolis yang tidak aku sadari?!? Dan apakah aku benar-benar sedang Jatuh Cinta.
Ato sebenarnya aku sedang Patah Hati ?!?