Sunday, September 25, 2005

Di Persimpangan.....

Hatiku lagi bingung, bimbang dan ragu.
Aku merasa berada dalam persimpangan, diantara 2 pilihan... TERUSKAN ato CUKUP.
Sabtu, 24 Sep 2005, 20:13 WIB, 'Aku di dpn crfur, di sbrang'.
Suatu kalimat itu lah awal dari terbukanya pikiranku. Semakin aku bertanya dlm hati. apa kah langkah ku sdh benar dlm menentukan pilihan ini?!? apa kah aku sudah yakin dg semuanya?!? apakah hanya egoku yg jalan utk menentukan sikap ini?!? Semua berkecamuk dlm pikiran ku.
Kenapa tdk aku temukan kejujuran disana. Kenapa membuat sandiwara yg jelas2 ada fakta yg tdk bisa disembunyikan. Hal penting dlm menjalani kehidupan bagi diriku "Kejujuran" dan "Kepercayaan". Harga mutlak bagiku.
Aku marah, sebel, benci dg keadaan saat itu, sehingga membuat nilai kerpercayaanku berkurang.
Hati dan pikiranku blm bisa jernih sampe saat ini, sehingga aku mencoba menahan kebiasaan2 yg biasanya aku lakukan, aku bersikeras siapa yg akan memulainya, aku atau kamu !disisi lain dg sikap yg aku lakukan ini, aku ingin melihat apa kah aku masih bisa mengembalikan kepercayaanku spt dulu.
Biar waktu yg bisa menjawabnya....