Friday, September 16, 2005

Emporio


Cape... Lemez... Mandi keringat! Bener2 deh... penuh dg manusia2 dr segala penjuru.
Aku biasa bilang EMPORIO, tempat dimana banyak sekali orang jualan, dari makanan, celana, baju, mainan, tas bahkan alat2 elektronik dan pernak pernik cewe ato cowo ada semua disana. Banyak yang bilang sih Plaza Mandiri. Tapi memang bener sih kawasannya pas banget di belakang PLaza Mandiri.
Berhubung ponakan gw "Hanny" ulang tahun, dia minta di beliin tas. Buget nga cukup buat beli tas beliin baju aja deh. Baju anak2 disana bagus2, nga kalah kualitasnya dengan di Mal2... Ukurannya pun banyak. Aku beli 3 pasang baju, soalnya kalau hanya yang ulang tahun yg dikasih, kasihan 2 ponakan ku yg lain, mereka pasti sedih. 2 pasang baju aku beliin dgn model dan warna yg sama. Buat Hanny aku beli lain sendiri, yah rada mahal dari yg lainnya.
Tapi setiba di kantor aku buka lagih baju itu, eh ragu sepertinya 1 baju ada yg nga muat deh ama ponakan. HUH !!! Gmana ini.... biasanya aku beli selalup pas dgn ponakanku.
Ini gara2 penuhnya manusia2 disana, untuk jalan saja merembet, dipikir2 mirip banget di "Terowongan Mina" Arab. Aku belum pernah liat langsung sih, tapi sudah pernah liat di TV. Yah paling beda tipis deh.

Tapi akhirnya aku senang... jadi besok pas hari perayaan ulang tahun ponakan, aku bisa memenuhi permintaannya.