Thursday, June 15, 2006

Setetes Air Mata Untukmu

Hari ini aku memikirkan mu lagi..
Memikirkan tentang kenangan yang sudah kita buat..
Yah.. entahlah kita terlalu cepat
Bertemu dan terlalu cepat menjalin hubungan...
Oleh sebab itu cepat juga berpisah..
Memang sejak bertemu denganmu aku merasa bahagia..
Kau begitu indah..
Tapi kau juga begitu menyilaukan...
Hingga sinarnya menyilaukan mataku..
Tapi kau menenangkan aku dengan sebuah kata.
” aku sayang kamu..!!”
Tertegun aku sejak itu ..
Tapi kenapa sekarang...
Semuanya hilang..
Perkataan indah2mu hilang tertiup angin..
Dan berterbangan..
Bagai kapas itu yg terbang terbawa angin...
Setetes airmataku untukmu..
Hanya setetes saja..
Dan jangan kau minta lebih banyak..
Karena setetes saja sudah cukup untukmu...
Yang telah mempermainkan ku...


*** goresan yang sudah di daur ulang.......