Thursday, June 08, 2006

Sobat....

Sobat……………
Kehadiranmu telah mengusik kehidupanku
Kau yang selalu memberi canda & tawa dalam hari-hariku
Kini kau telah meluluhkan hatiku
Tapi aku tak bisa mengungkapkan perasaanku padamu
Karena ada dinding yang menghalangi aku tuk ungkapkan rasa itu
Sobat……………
Maaf kan aku jika aku telah mendustai hati & perasaanku padamu
Dari relung hatiku yang dalam
masih tersimpan rasa yang terbelenggu oleh waktu
rasa yang selalu membuatku ragu akan cintamu
Sobat……………..
Aku tak ingin persahabatan kita hancur karna rasa itu
Rasa yang seharusnya tak aku miliki
Karna kau telah memiliki cinta yang lain
Cinta yang tak bisa aku miliki darimu
Sobat……………
Adakah tempat untuk diriku dalam hatimu
Tempat yang bisa memberikan aku ketenangan
Dalam meniti hari-hariku yang sunyi
Dan tenggelam dalam berbagai kemelut jiwa yang tak menentu
Sobat………..
Aku tahu………….
Cintaku tak berharga dihatimu dibanding cintanya kepadamu
Cinta yang telah kau berikan setulus hati hanya untuknya
Cintanya yang membuatku kagum akan dirimu
Dan cinta yang membuatku tegar dalam menjalani hidup ini
Walau esok, aku tak ada lagi disisimu
Tuk slamanya……………………………