Thursday, July 06, 2006

Dua Malam di tempat "kost"

Tadi malam aku plg kermh.. setelah 2 mlm tdr di tempat "kost"... hehehhehe...

Tidak byk yg berubah di rmh... ibuku alhamdulillah sehat2... dan yg paling membuat aku senang... ternyata adik ku tidur dirmh... kebiasaan yg susah utk dia tdr di rmh sewaktu ada aku, rmh jg dlm keadaan bersih hehehhe.... Alhamdulillah...

Meski dlm hati ada rasa kasihan jika mengingat di pagi hari ibu ku sibuk menyiapkan dagangan... pasti sibuk... meski di rmh ada org yg bekerja.. tapi tetap aku merasa kasihan... tapi bagai mana lagi... aku harus bisa memilih dan kadang dlm pikiran timbul sdh waktunya aku memikirkan diriku sendiri.... aku harus sdh bisa menentukan dan mengatur benar2 hidup ku....

Meski belum genap 1 minggu aku menjadi anak "kost"... tapi sedikit byk ada perubahan, terutama dlm pengeluaran...
Sekarang setiap kali aku akan mengeluarkan uang.. aku hrs berfikir lagi.. hrs mempertimbangaknya lagi... karena aku hrs memikirkan berapa pengeluaran dlm sebulan... untuk byr "kost", transport bahkan buat makan, beli keperluan sendiri dan bahkan mengusahakan utk menabung. Karena aku akui... berapa lah salary yg kuterima... apa lg di tempat kerja aku sekarang salary yg ku terima jauh lebih kecil dari tmpt sebelumnya ku bekerja.. tapi aku tdk boleh menyesalinya... karena memang itu lah pilihan hidup..... dan yakin lah... bahwa semua itu Allah yg mengaturnya.

Tmn2 kost kategori asik2 lah... meski aku blm byk bergaul sama mereka, karena aku plg sdh mlm... sampai kost.. msk kamar.. dan pastinya... TIDUR... hehheheh....

**** Nikmati saja lah kehidupan anak kost....