Tuesday, September 19, 2006

Memar di tangan


Wah memar apa nih di tangan kananku?!?! Hampir berbentuk buletan di atas telapak tangan kananku.. warnanya merah ke hitaman. Tapi tidak terasa sakit.
Kalau kata temen2 ktr "dicubit setan"... hmm bener tidak nya nga tau deh.
Aku tahu nya kemarin pagi, ketika mau berangkat ke ktr. Memang malamnya aku bermimpi sakit gigi, terus aku cabut sendiri gigiku. apa kah ada hubunganya dengan mimpi itu?

Dikantor aku cerita akan mimpi ku ke Om Amir (tmn satu divisiku-designer dia).
Saya : "OM, semalam gw mimpi gigi copot",
Om Amir : "wah ada yang mau meninggal tuh", seloroh om amir
Saya : "tapi om, gw yang nyabut giginya, bukan copot sendiri",
Om Amir : "oh... berarti lu yang ngebunuh"... dgn santainya om amir bilang begitu
Saya : "hahahhahahah "..... langsung ketawa mendengar selorohnya.

Tapi kebenaran arti mimpi itu pun aku tidak tahu, karena semua yang punya rencana cuman Allah SWT semata.

Pagi tadi smsku berbunyi.... ternyata dari Om Amir.
"Hoi...! Lo yang mimpi gigi, sodara gw yang mati"... itu isi sms nya.
Loh kok bisa pikir ku.... bukanya menurut primbon arti mimpi itu = akan ada saudara yang meninggal, bisa saudara dekat atau saudara jauh, tetapi hubungan saudara.
Lah sedangkan aku dan om amir kan nga ada hubungan apa2.. selain hubungan rekan kerja.... hahahhahaha..... aneh....

Mungkinkah semua itu memang ada hubungannya dengan mimpi gigi copot?!?!... memar ditangan?!?!... hanya Allah yang tau jawabnya....