Thursday, July 05, 2007

Sakit

SAKIT..... satu kata ini paling tidak enak jika terjadi pada diri...
Baik sakit hati mau pun sakit pisik... intinya "SAKIT ITU LEBIH MAHAL..."

Dua minggu sudah aku sakit flu, perubahan cuaca kalau kata orang2... flu yang ku derita tidak seperti orang2 kebanyakan. Yang minum obat, 2 atau 3 hari akan mulai menunjukan kesembuhan.
Jika rasa flu sdh menderita ke sakit kepala, itu bisa lama sembuhnya... itu pun di iringi dengan sakit kepala sebelah, tapi bukan MIGRAN !

Dimulai dari bagian leher bagian kiri, hidung bagian kiri, mata bagian kiri dan berakhir ke kepala bagian kiri... serba kiri... heheheh.
Sungguh tidak enak rasanya. Kepala tidak bisa di gerak2an, terasa di tusuk2... terasa berat.. bahkan mata bagian kiri jika berkedip langsung terasa sakit ke kepala.
Sungguh tersiksa loh jika keadaan seperti ini.
Penyakit seperti ini jarang datang di diriku, tapi jika sudah datang, ke dokter pun percuma.... tidak akan ada perubahan. Palingan yang bisa aku lakukan, banyak istirahat.... pandangan mata ku liat jauh2... banyak2 menggerak2an mata serta membuka lebar2 ke dua mata... dan paling penting PIJIT...yah minimal apa yang ku lakukan mengurangi penyakitnya.

Kadang kala aku berfikir, penyakit apa ini namanya. Dokter pun tidak bisa menganalisanya, dokter hanya berkata gejala flu... tapi anehnya... penyakit ini jarang sekali datang, hanya sesekali...

Untuk menghindari nya pun, jika gejala flu pada umumnya datang, aku langsung minum obat, melakukan pencegah2an secepatnya...

Sungguh 2 minggu ini cukup tersiksa... tapi aku harus selalu tersenyum........

*** Melakukan pola hidup sehat... itu kunci utama untuk kesehatan