Monday, September 17, 2007

Fresh... habis cuti... Marhaban Ramadhan 1428 H

Akhirnya... bisa cuti juga.. meski cuti thn ini hutang cuti thn depan, nga apa lah... yang terpenting aku bisa istirahat..... heheheh

Kebetulan bertepatan dengan minggu pertama memasuki bulan suci Ramdhan 1428 H.
Alhamdulillah, aku masih di beri kesempatan untuk menunai kan puasa di tahun ini, alhasil cuti ini sungguh bermanfaat. Awal2 puasa berkumpul dengan ibu ku.
Sahur dan buka puasa aku bisa berkumpul dengan ibu ku, biasanya kan hanya sahur.. kalau berbuka aku di jln deh.... :D

Liburan ini ku manfaatkan benar2 untuk istirahat, makan - tidur - makan - tidur itu yang aku lakukan..... hahahhaha....
Teman2 ku mengira aku menghabiskan liburan dengan jalan2 ato keluar kota, tapi untuk kali ini aku tidak mau... aku hanya mau TIDUR......... setelah melewati minggu2 yang melelahkan dengan pekerjaan ku...

Dan akhirnya, senin ini aku sudah mulai melakukan aktifitas pekerjaan ku di kantor.. tapi sialnya... msh terbawa hawa liburan euy... jadi masih aja pengennya TIDUR....
WELCOME.... di dunia kerja lagi.....

MET PUASA BUAT SEMUA NYA....

**** Marhaban ya Ramadhan.... mudah2an dapat kuraih di Ramadhan kali ini yah Allah.... aminn ****