Wednesday, October 03, 2007

Facial

Sakittttttttttttt............

Temen kantor ngajakin facial ke dokter eva... dokter yg terkenal dgn perawatan kecantikan. Kupikir2 karena mo lebaran boleh lah, kali2 aja pas lebaran jadi kinclong hahahaha... Alhasil aku ber 3 pergi deh. (aku, yessy dan pipit)

Bukannya belum pernah merasakan facial, sudah beberapa kali aku facial, tapi itu pun sudah lama sekali. Karena belum pernah di dr eva, jadi masih rada2 katro... ato kata yg beken sekarang WONG DESO.. hahahha...

Sempat terkaget2 cara facial disitu, beda seperti di tempat langgananku.
Dari muka yg diuapin, yg terdengar bunyinya seperti gelembung2 air mendidih. Nga tau sih pake apa soalnya mata ku di tutup pakai kain basah, dipencet sana pencet sini.... WOW... ini bagian yang paling sakit menurut ku... hikz... hikz..
Yang paling aku suka bagian yang didinginkan dan di masker... jadi rileks. Aku sampai terkantuk kantuk deh....

>>> Neh hasil nya setelah Facial... :)