Monday, August 11, 2008

Sendal

... duh rese nih orang, maen injek sendal aja dari belakang... gumamku dlm hati..

$@#$*&%$@&$# BLEBEB.... BUGS... bunyi sesuatu di belakang ku...

Masyaallah.... ada yang jatuh... seorang ce terjatuh,... ya ampun... feeling ku berkata, ce ini terjatuh gara2 menginjak sendal ku....

Aku hanya bisa tertegun melihatnya, ... bu.. bu tolong di bantu berdiri... teriak tukang ojeq yg berbicara dg ibu2 di sampingku... tapi kami ber-2 hanya bisa tertegun dan bengong... mungkin org berfikir kenapa neh ce kok mendadak jatuh...

dan akhirnya aku pun berlalu sambil menggumam... lagian kok jln nginjek sendal gw seh... astagfirullah... mudah2an gumaman ku itu tidak mengandung unsur dosa...

sambil berlalu.. aku tersenyum2 sendiri mengingat kejadian itu.... :)

Itu lah sepenggal kejadian ku hari ini, awal hari mulai kerja minggu ini. Dan kejadian tsbt pas banget setelah aku turun dari BUS AC jurusan depokk-grogol dan kejadian itu di depan pasar mampang, dekat kantor ku....

*** Hati2 lah di jalan... :)