Monday, May 25, 2009

Garis tangan tergambar tak bisa aku menentang...

Garis kehidupan tidak bisa di tebak... tidak bisa di terka...
Tidak semua kehidupan itu sesuai yang kita inginkan dan impikan...

Manusia hanya bisa merencanakan... tapi semua kembali ke ALLAH...

Biduk kehidupan selalu ada... perbedaan selalu ada...
Pola pandangan terhadap suatu masalah pun selalu berbeda, meski akhir dari semua itu sama...

KEBAHAGIAAN... jln menuju nya tidak semulus yang kita bayangkan...

"bimbing aku ya Rabb... dlm kehidupan yang baru ku masuki..."
"bimbing aku agar selalu ada di jln-MU..."
"bimbing aku agar dapat berbuat 'ADIL' kepada org2 yang ku sayangi..."
"bimbing aku agar aku menjadi 'ISTRI' yang sesuai ajaran-MU..."
"bimbing aku untuk selalu dpt menentukan langkah & tindakan yang prioritas..."
"bimbing aku untuk selalu IKHLAS..."

*** ya rabb... jangan pernah KAU 'TINGGAL' kan aku dalam menjalani kehidupan baru ini **