Monday, July 10, 2006

Ngantukz...zzz...zz...z

Hari ini ngantukz banget!!!!!

Oaahhhh... Oahh..... dari pagi aku nguap terus.

Semlm nonton final piala dunia soalnya. Melek terus sampe jam 04:00 WIB dini hari.
Males, mata sepet.... tmn2 yg ngajak chat aku respon dgn ogah2an... untung aja tmn2 team ku tdk bawel, mrk sdh hapal dgn karakter timnya.
Yg penting ada kerjaan kelar pd waktunya.. jd mau ngapain selagi kerjaan kelar kita sih saling toleransi aja hehehehe.. untung aja tim ku baek2 anaknya.

Hari ini pun aku tidak ngobrol dgn "Dia" - pengagum rahasiaku hehheehe...
Tapi dipikir2 spt nya belakangan ini aku dan "Dia" sdh jarang sekali ngobrol spt waktu dulu... Ada apa gerangan ?!??!?
EH bener jg ternyata... selain komunikasi lewat chat sdh tdk intens lagi spt dulu, sms2 nya jg sdh jarang. Setelah ku perhatiikan ternyata belakangan selalu aku dulu yg sms.... dan selalu jarang dpt replyan. Hmmm..... Ada Apa Gerangan Lagi ?!?!?!

Dilihat gelagatnya.. tanda awal utk menghindar.... MENGHINDAR ?!?!? dari ku ?!?!?!? karena apa ?!?!? Takut aku menyalah artikan hub yg terjalin selama ini?!? Atau memang "Dia" memang mau menghindar dariku ?!?!?!?