Tuesday, July 11, 2006

Permulaanku adalah akhirku

Apa yah maksudnya?!?!?!?

Mo curhat lagi ah... hbs bingung mau cerita kesiapa... karena pasti bosen tmn2ku utk mendengar cerita2 pribadi, yg aku yakin pasti semua cerita sama dgn yg lainnya, tinggal cara penyusunan dan penyampaian katanya saja yg beda.... meski aku tdk ada tmn yg spesial utk selalu mendengar apa yg org dgn sebutan "CURHAT", dan satu hal lagi makanya ada blog ini, tempat penuangan kata hatiku, meski tdk semua ku buka disini dong hehhehehhe......

Tidak terasa hampir tiga bln masa perkenalan dgn "Dia"- pengagum rahasiaku (13 Juli nanti tepat tiga bln...) hehehhe...
Tapi kenapa belakangan komunikasi ku dgn "Dia" sdh jarang, sms apa lagi... sama spt cerita posting ku sebelumnya (judul: Ngantukz...zzz...zzz).
Kalau hanya menghindar karena biar tidak menyalahartikan hub yg ada... yah mau bagaimana lagi, mungkin memang sdh jalan - NYA. Toh sbg manusia kita hanya bisa menjlnkan apa yg sdh di atur - NYA.
Meski hati kecilku kini berubah dari rasa kagum menjadi rasa sayang.... rasa sayang sebagai apa aku tidak berani utk berharap terlalu jauh... aku tdk mau berandai2 terlalu tinggi... aku tdk mau kecewa nantinya...

Tapi itu lah sosok "Dia".... sosok yg hanya "Dia" sendiri yg tahu dgn apa semua ini. Aku tidak berani utk bertanya terlalu jauh, aku tdk mau terlalu dlm dgn bayang2 yg belum pasti... karena hidup dgn ketidak pastian itu sungguh sangat menyakitkan jadinya.

Yah saat ini ku hanya bisa mengikuti alur yg ada... biarlah kalau memang komunikasi yg dulu pernah terjalin hrs mundur perlahan2...

Biarlah permulaanku adalah akhirku.... permulaanku dlm perubahan rasa selama ini namun merupakan akhir dr jwban hub-an selama ini.
Mungkin aku tdk bisa menjadikan "Dia" lepas dari bayang2 masa lalunya... meski hanya sebagai sahabat sejatinya....
Kini ku hanya bisa berusaha dan mencoba lepas dari bayang2 "Dia"... meski perlahan namun ku harus bisa...

Hidup ini indah kok... benar2 indah... meski roda selalu berputar...
Lihat lah hari esok... meski utk menanti hari esok akan terasa berat dan lama..


*** goresan hati...........

NB :
hmmm..... nih kata2 semua keluar dr hati paling dlm, dari sisi lain si JUTEX yg identik dgn JUTEX-an nya...heheheheh