Wednesday, July 12, 2006

Primbon

Iseng... hari ini iseng2 browsing ketemu website Primbon (http://www.primbon.com)... asal muasal ketemu website itu nga inget.
Penasaran pengen tahu isinya apa, akhirnya ku menjelajahi websitenya.
Ternyata ada juga yg bikin websitenya....

Penasaran pertama setelah aku melihat menu ARTI MIMPI, disitu di tulis Arti Mimpi dari abjad A - Z... cek.. cek.... niat bener yah yg bikin.
Aku coba buka beberapa abjad, sekedar ingin tahu apakah mimpi2 yg umumnya org2 sering tanya kan ada di Primbon itu... eh ternyata ada... misal ni.. mimpi Gigi Copot, Dipatuk Ular dsbnya... ada artinya loh ternyata... meski sebelumnya aku sdh sering dengar mitos2nya....

Penasaran kedua, ketika aku melihat menu KEDUTAN - Makna Kedutan.
Beberapa hari ini kan mata kiriku sering kedutan, jadi aku cari artinya di primbon itu.. eh ada juga. Disitu di artikan : "Akan bertemu dgn orang2 tua yg dicintai"... wah sptnya kena tuh artinya, soalnya sdh beberapa hari aku kan tdk plg ke rmh.. mungkin kangen sama ibuku.. hehehhe....

dan Penasaran yg terakhir, ada menu RAMALAN JODOH.... nah menu ini yg membuatku tertawa2 sendiri.....hhahahha...
Kucoba dong menelusuri menunya.. akhirnya kumskan sebuah nama utk mengecek kebenarannya....

dan HASILNYA :

Hasil Ramalan:

Halloo xxxxxx xxxxx (sensor... yg pasti ini namaku),

Hari kelahiran (weton) kamu adalah Senin Legi
Sedangkan hari kelahiran (weton) pasanganmu adalah Rabu Wage

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Dan ini dia kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan xxxxxxxxxxx...(sensor)
Keluargamu bisa cari penghasilan, tapi tidak bisa menyimpan uang. Tabah dalam menghadapi segala penderitaan, tetapi agak gelap hati.
Sebutan untuk pasangan ini: Warak Pangrungrungan.

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang ke Tuhan yang maha kuasa karena manusia tidak bisa menentukan takdir dan kodrat...


HAHAHHAHA.... lucu jg yah....
Nga kebayang deh yg bikin pasti punya stok database yg cukup besar...
Dunia Internet memang aneh.... sama anehnya bagi org2 yg Browsing... termsk aku dong yah....