Friday, September 29, 2006

goresan-goresan itu, sebagai curahan hati

benar...!!!

semua goresan2 yang sering aku tuangkan di blog ini, sebagai curahan hati.

Dari dulu aku memang hoby membaca kumpulan2 puisi, aku tuangkan dalam buku tentunya aku daur ulang. Tidak semua sih aku daur ulang, ada juga yang hasil goresan ku sendiri.
Mungkin kalau mau di tela'ah lebih dalam, salah satu hoby ku itu menulis kali yah.. tapi aku tidak menggalinya. Jadi dikala keinginan untuk menulis itu datang, yah aku tuang kan di mana aja.... dulu waktu belum ada blog lebih sering aku tuangkan di buku, tapi sayang euy... koleksi goresan2 di buku tidak ada yang aku musium kan heheheh. Jadi entah pada kemana deh buku2 nya....

Aku lebih merasa terlepaskan bila sudah di tuangkan dalam goresan. Habis kalau mau cerita2 ke teman ato sahabat... aku merasa... yah sama saja lah, pasti semua pernah mengalaminya, tinggal bagai mana versi kita menceritakannya. Dan aku berfikir, pasti ada rasa jenuh juga dong sahabat ku untuk mendengarnya.... jadi lebih baik aku jadi pendengar saja dari pada si nara sumber... hehehhehe

Pernah suatu hari temenku bilang, "za... elo kok curhat di publish sih..."
Engga kok... itu hanya sebuah tulisan yang penuh dgn kata kiasan.... jawabku..

Pada prinsipanya, memang bisa di masukan ke dalam "diary online" blog ku ini. Tapi bukan maksud hati mau menjadi bahan konsumsi public blog ku.... semua nya kembali tujuan akhir dari aku MEMBLOG.. plus si pembacanya saja yang berhak menilai.

NB: 5 menit lagi waktu berbuka.... asikkkkkkkkk