Tuesday, October 03, 2006

F or P

SEBEL !!!!!
Beda P dan F itu pengaruh besar!!

Gara2 perpanjang KTP, minta tolong sama pak rt buat ngurusin... eh nama ku jadi eror. Faziza **sensor.... kok menjadi Paziza **sensor... huhhhhh sebellllllllll.

Waktu terima pas tau salah sih aku cuek aja.. "yah sdh biarin aja ah Ma... " itu yg ku bilang ke ibu ku.. karena aku berfikir toh nga begitu banyak menggunakan ktp kok, karena menurut ku ktp itu cuman formalitas buat di akui sebagai warga negara.. hehehe... sssstttt.... padahal nga boleh punya pikiran spt itu tuh..

Jadi ceritanya hari ini aku mau membuka rekening baru, aku mau buka di bank "DANAMON"... dulu sudah pernah ada, tapi itu bukan tabungan namanya, kalo nga salah "PEROL".. itu dibuka keinginan kantor, karena salary di tabung ke rekening tsbt. Entah karena satu dan lain hal, kantor memutuskan untuk pindak lagi ke rekening BII.. so pasti ditutup yang danamon. Karena bukan rekening tabungan. (duh lieur ah penjelasan dari bank nya.. dimana letak bedanya).
Jadi semua saldo yang di rekening tsb aku tarik dgn maksud aku tutup.Alhasil.. klo nga salah sdh 3 blnan aku nga pake atmnya lagi selain itu saldonya juga sudah habis.

Nah, karena pemotongan BII itu besar plus nyari atmnya sedikit susah, aku bermaksud buka rekening danamon lagi, selain atm gampang di temui, plus banknya ada di lantai bawah kantor ku.