Wednesday, October 18, 2006

Hati Yang Sebenarnya

datangalah malam
selimuti aku disini
bawalah mimpi padaku
buatlah diriku terlelap
aku lelah hari ini
aku ingin melepas semua
hujamkan penat jiwa raga
bebas...!
perasaan itu yang ingin aku dapatkan
lepas dari penjara jiwa
yang sekian lama mengurungku
kebosanan telah menyatu
dalam hatiku yang kelam
datanglah malam
tenangkanlah mataku
agar tidak jauh memandang
kerisauan hati terdalam


marah... benci... penat mata memandang... semua berkecamuk malam itu.
ingin berlariiiiiiiiiii.......... menangis... tapi air mata tidak keluar, hanya air mata hati yang bergejolak.
sungguh di luar dugaanku... TUHAN ... jangan kau hukum aku dengan pemandangan seperti itu lagi.
Aku hanya seorang wanita yang masih mempunyai hati nurani.

Mau marah ?!?! aku tidak ada hak untuk semua itu...

Apakah semua itu ungkapan rasa cemburu ?!?!... oh my god...

*** dimankah letak hati sebenarnya ?!?!?!?$##$@#$^$#^@$#&^#$&^@$

sptnya lirik lagu ini sangat pas untuk ku........

=== Sebelah Hati - RIBAS ===
Lama sudah aku merasa
Kau tak pernah menyimpan cinta
Pada diriku
Pedih hatiku ini

Selalu ku coba menutup mata
Berharap nanti kau beri hati
Namun ternyata tak jua sirna
Cintamu padanya tetap kau juga

Bertepuklah sebelah tangan
Cintaku ini pada dirimu
Sakitnya hati saat bersaksi
Melihatmu lagi bersamanya

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Aku menyerah untuk mencinta
Ajari aku melupakanmu
Kini kusadari di dalam sepi
Meski ku pedih cinta tak ada lagi

Cinta tak ada lagi, cinta tak ada lagi
Cinta tak ada lagi
.............. dalam nga sih lirik nya.....