Friday, July 18, 2008

My Idola Bos.... :)

wuahh... akhirnya aku mendapatkan kabar lagi dari bos ku dlu...
klo ku blang Beliau ada lah "my idola big bos".. hehehe...

Bertahun2 aku kehilangan kabar Beliau, semenjak aku resign dari kantor ku yang dulu di daerah FATMAWATI.. aku bener2 los contact....
Beliau orang yg paling berjasa dlm karir ku... terutama dlm bidang pekerjaan ku di dunia IT...

Satu yg ku kagumi dari ke pemimpinan Beliau
"Beliau selalu memberikan kepercayaan dan keberanian ku untuk mencoba"... bahkan Beliau tidak pernah menganggap aku sebagai "bawahanya" di kantor...

Berawal dg ktemu mantan bos ku yg di fatmawati... ngobrol lewat chat... cari info di NET... dan akhirnya ketemu deh no tlp "my idola big bos"... :)
Meski ga berani tlp dan nanya kabar...tp cukup seneng meski yg menghubungi Beliau ada lah mantan bos ku itu....

"makasih ya Pak.... meski bapak sdh bukan bos ku lagi.. tapi aku msh tetap mengingat bapak2 smua nya... termsk my idola big bos".... hehehe....

mudah2an bapak2 mantan bos ku semua... selalu sukses dimana pun berada.. AMIN...