Thursday, July 17, 2008

wow...1 bln nga nge-BLOG

wuah....ga berasa satu bln sptnya blog tercinta ku ini tak ter-UPDATE...

Dear, Blog ku...
aku mau curhat...
maafkan aku ya, terakhir tgl 17 juni 08 aku menulis di blog ini
maafkan aku ya, karena kesibukan ku sebagai pegawai rendahan
maafkan aku ya, tidak bisa meluangkan waktu ku meski hanya 15 menit

Blog Ku...
bayangkan saja, pd tgl 17 juni itu teman satu ktr ku resign
bayangkan saja, pd tgl itu aku baru dapat surat pelimpahan pekerjaan
bayangkan saja, hanya 2 hari terhitung tgl 17 juni itu aku di brief ttg pekerjaan yg harus ku handle...
bayangkan saja, aku harus develop ulang semua itu dari NOL
bayangkan saja, semua pekerjaan itu harus ku kerja kan dlm tempo yg sesingkat-singkatnya (sdh spt text proklamasi aja heheh)

hari2ku penuh dg ketegangan
hari2ku berkutak dg pekerjaan itu
hari2ku tdk pernah bisa beranjak dari laptop
hari2ku utk mkn siang bareng tmn2 ktr terlewati
hari2ku menemani jari2ku mengetik dan mengetik tag2 pemrograman
hari2ku selalu di warnai pulang mlm
dan hari2ku tiba di rumah hanya pekerjaan itu yg terpikirkan
serta hari2ku 3 nama yg tak bosan2 tlp & hp berdering (R - T - I... R & I = clientku)

Blog Ku...
tapi kini aku sdh lega
aku sdh bisa napas meski hanya sejenak
memang sih, pekerjaan itu belum 100% selesai
tapi, alhamdulillah... secara global pekerjaan itu selesai
secara alurnya pun aku sdh bisa menguasai nya.. heheh

Blog ku,
tau nga... pd tgl 14 juli 08, pekerjaan itu pun sdh di publish
alhamdulillah... hanya itu yang bisa ku ucapkan...
meski hari2ku hanya pekerjaan2 yg selalu menemani...
meski hari2ku hanya ALLAH yg selalu melindungiku...

Blog Ku...
ini lah curhat ku,
tulisan ku mulai mewarnai lagi...

hahahhaha... kek anak anak sekolahan aja curhat...

SEMANGAT.... SEMANGAT....

***kehidupan kadang seperti kanvas, akan terus putih bila tak ada noda
dan akan punya kesan yang sarat makna ketika di hias lukisan di atas nya***